4.19.2009

01: entahlah lebih berapa

malam iu tapi tepatnya pagi itu dia berbicara tenang hidup ku yan sebelumnya gak q pedulikan mau buat apa dan untuk apa..hanya aku jalani dan jalani seperti air yang mengalir tanpa tujuan dan entah mau kemana
dia berbicara sangat tegas dan cukup membuat aku berfikir dan bertindak bukan sekedar dipikirkan saja
aku dan dia sudah berjalan hampir satu tahun ini dan dia begitu hebat dan menbuat aku menjadi lebih baik dan lebih punya arah dan pembatas hidup meski aku sedang ingin membangunnya..
tidak mudah dan tidak juga gampang tapi itu hidup yang aku pilih dengannya...dan dengan awal yang baru ini aku ingin hidup menjadi lebih baik..
aku ingin ini bukan hanya sekedar tai kucing ato bullshitt aja...tapi aku ingin buktikan ke dia aku mampu dan cukup hebat ato hebat...dan mampu berdiri diatas kakiku sendiri dan yang akan menjaga dia dan hatinya.....
dia pernah terluka dan jatuh terpuruk tapi itu yang buat dia menjadi kuat dan hebat..
aku ingin menjadi seperti itu dan aku ingin dia tahu bahwa dia memang tercipta unuk aku yang akan menjaga hati dan hidupku....
selamanya...

Tidak ada komentar: