5.24.2009

aku dan kopi krim

aku duduk di warung depan tempat aku bernaung..ditemani secangkir kopi krim buatan aku dan rintik hujan yang bersenandung..
aku menunggu seorang yang telah dan akan menggapai masa depannya dan harapannya akan masa depan yang cerah...aku bahagia untuk itu..
dengan kopi krim ini aku merasakan banyak hal manis,,pahit..dan entah apa lah..
rasa manis ini membuat aku bahagia dan merasa apa yang aku inginkan,,,dan rasa pahit itu mengimbangi rasa manis yang bisa buat kita diabetes..
huft...
terkadang kita belajar tanpa ingin dan iu adalah proses hidup yang alami dan wajar,,
belajar untuk saling memberi,menerima,tulus,ikhlas dan sebagainya,,,,
aku belajar mencari dan menerima kekalahan dalam mencinta dan dicinta,,,
dan belajar menhargai apa yang aku punya dari seorang yang sedang bersamaku sekarang ia ajari aku tentang rasa yang aku tahu tapi aku malas dan apa ci dengan rasa yang bernama ah,,aku juga bingung tapi ia bilang jika ingin orang lain baik padamu dan melakukan apa yang kau ingin mereka lalkukan sama kamu ya lakukan sesuai dengan apa yang kamu pengen a.k.a menghargai...
banyak hal yang aku pelajari dan aku ajarkan padanya hingga jarak tak lagi ada dalam hati dan yang ada hanya kita,bukan aku dan dia,,lucu..
meski hampir habis ato aku tidak mengerti akan hukum waktu dan jarak tapi yang aku tahu menjaga dan menikmati waktu adalah jalan yang baik meski akan berujung tapi kenangan akan terjaga dalam ruang bernama POLAR

Tidak ada komentar: